Minggu, 03 Februari 2013

Intermezzo

Test2.. hehe gw baru buat blogspot nih.. masih agak bingung sih.. cuman ya ketik2 aja dah yang gw bisa ketik.. hehe..

hmm.. ngetik apa yak... hm

Oh oke, jadi gini gw akan menjelaskan maksud dan tujuan gw buat nih blogspot untuk apa, (penting ga yaa)

Q: Well, knapa kok namanya "jerryjeremiadiary" ?
A: Soalnya gw pengen mencatet sgala kejadian unik di kehidupan gw yang bermacem2 rasa (kayak nano2) dan gw pengen nyatet juga smua kebaikan Tuhan yang udah Dia kasih ke gw di stiap gw bernafas, berjalan, dan berlari.. :D 

Dan gw pengen apa yang gw ceritain di blogspot ini tuh bisa jadi berkat buat kalian smuanya..

Jangan diliat dari luarnya, ini blog emang hampa secara design wkwkwk >.< Tapi lihat kebaikan Tuhan yang udah gw catet disini.

So enjoy! God bless you more!

nb: Bagi yang mau sharing pengalaman hidup kalian sama Tuhan ato yang pernah dijamah sama Tuhan boleh kirim ke gw kok via sms (08988112234) via bbm (29796FE9) via email: jerryjeremia19@gmail.com
nanti bakalan gw share disini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar