Minggu, 03 Februari 2013

Why, why, why & WHY?

Kadang gw bertanya-tanya sama Tuhan, knapa kok mreka lebih beruntung dari gw?

-Kenapa kok mreka boleh menikmati pacaran (mesra, dll) sedangkan gw? I spent my life for You, my Lord..
-Kenapa kok mreka boleh ngomong jorok sedangkan gw?
-Kenapa kok mreka boleh nyoba sgala macem kesenangan duniawi, tapi gw?
-Kenapa kok muka gw ga ganteng? Gw ngerasa nggak pede dan ditolak cewe mungkin karna ini..
-Kenapa kok gw bukan orang kaya? Terkadang gw ngerasa kebutuhan gw ga terpenuhi..
-Kenapa kok gw bukan orang yang pinter? Nilai gw jeblok smua.. (ah emang gwnya aja yang dablek)
-Kenapa kok gw ngerasa ini ga adil?
-Kenapa kok gw ngerasa terkadang gw slalu kesepian?

Banyak banget sepersekian pertanyaan macem itu yang ada di benak setiap gw waktu gw belom bener2 di jamah sama Tuhan..

Dan ini yang akan kita bahas lebih lanjut ke depannya..

SO, STAY TUNED!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar